Alasan pria memerlukan waktu untuk sendiri

Alasan-pria-memerlukan-waktu-untuk-sendiriDalam mencari keserasian antara satu sama lain dalam suatu hubungan romantisme, kita harus saling memahami satu sama lain. Salah satunya adalah dengan meluangkan waktu bersama. Bahkan bisa dikatakan bahwa pasangan yang tidak banyak meluangkan waktu berdua, seringkali timpang dalam hubungannya. Seringkali yang terjadi justru kurang komunikasi, kurang mesra dan sebagainya. Namun segala hal yang berlebihan itu tidak tidak baik. Ada kalanya seorang pria memerlukan waktu untuk dirinya sendiri. Tahukah anda kenapa wanita harus memberikan ruang bagi pria untuk sendiri?

Hormati privasi seorang pria

Pria mungkin dianggap sebagai tukang selingkuh, hidung belang, suka wanita cantik dan sebagainya. Karena itulah seringkali seorang wanita merasa khawatir jika pria pergi seorang diri. Menurut wanita, pria sedang berselingkuh dengan wanita lain jika ingin pergi sendiri. Padahal tidak selalu demikian. Anda seharusnya memahami bahwa anda tidak boleh terus mengikuti kemana saja pasangan anda pergi karena seorang pria adalah sama juga seperti manusia pada umumya, ingin memiliki ruang untuk sendiri, ruang privasinya. Maksudnya, jika seorang pria ingin bersepeda atau olahraga sendiri, hormatilah pandangan itu.

Pria sering memperbincangkan wanita

Di kalangan pria, topik yang sering dibicarakan adalah wanita. Seringkali mereka juga membuat perbandingan, seperti siapa yang paling seksi, siapa yang menggoda dan lain sebagainya. Jadi kalau anda ikut pasangan ke suatu tempat dan disana ada semua teman prianya, mungkin anda justru akan tersiksa karena merasa tubuh anda tidak seksi, bibir anda kurang merah merekah dan lain sebagainya. Maka dari itu, lebih baik anda memberi ruang kepada pria dengan teman-temannya. Apa yang anda tidak ketahui, tidak menyakiti anda. Tidak semua pria yang mau menyendiri itu mau berselingkuh dari anda. Jangan terlalu mengawasinya, nanti justru anda yang merana.

Pria menyendiri dan mengalihkan perhatian

Pria seringkali menyendiri untuk mengalihkan perhatian dari kebosanan yang melanda. Pada dasarnya pria diciptakan sebagai makhluk yang aktif. Maka dari itu jika ia melakukan kegiatan yang monoton dengan situasi yang selalu bersama anda, ia akan bosan. Maka dari itu biarkan pria pergi sendirian untuk me-restart otaknya. Seringkali pria pergi sendirian untuk mencari ide, dimana hal itu tidak bisa dilakukan jika anda berada disekitarnya. Anda boleh percaya atau tidak, terkadang otak pria kurang aktif jika di sekitarnya ada pasangannya. Selain itu terkadang pria menyendiri juga untuk memberikan anda kejutan. Siapa tahu ia sedang menyusun suatu rencana kejutan untuk anda, mungkin di hari ultah anda, aniversary atau hari-hari lain yang anda tidak tahu. Jika anda terus mengikuti pasangan kemana saja ia pergi, bagaimana ia punya ruang untuk memberikan anda kejutan?

Intinya adalah tidak semua pria yang ingin sendiri itu berselingkuh. Masih ada beberapa alasan lagi kenapa pria perlu sendiri dalam posting berikutnya.

Sumber