5 Pertanyaan konyol yang bikin wanita gemas

5-pertanyaan-konyol-yang-bikin-wanita-gemasDalam berkencan kadang kita menemukan situasi yang garing. Para pria tentu memikirkan beragam cara agar suasana yang kikuk dan canggung bisa berubah mencair. Anda tak perlu melakukan akrobat, sulap atau melompat-lompat untuk membuat kekasih Anda tersenyum. Agar suasana ramai, tanyakan lima hal konyol ini pada pasangan, seperti yang dilansir boldsky.

Bagaimana kalau aku menciummu?
Pertanyaan ini sangat lucu. Jika Anda menanyakan hal ini, para wanita pasti akan memerah dan tertawa. Mungkin maksud Anda ingin menanyakan, “Apakah kamu nyaman denganku?”

Berapa ukuran sepatumu?
Apakah Anda sedang berkencan dengan wanita yang mempunyai ukuran kaki sangat kecil atau besar? Anda bisa melempar lelucon dengan pertanyaan tersebut. Anda bisa terlibat lebih jauh pada percakapan yang membicarakan ukuran sepatu lalu menggodanya.

Kamu pernah bertengkar dengan kucing?
Oke. Pertanyaan ini cukup tidak masuk akal. Namun siapa saja yang mendengarnya pasti akan tertawa dan menganggap Anda sangat lucu. Dia tidak mungkin menjawab, karena tertawa bersama Anda.

Kamu punya adik perempuan?
Pertanyaan ini sangat umum dilontarkan. Biasanya para wanita akan berbalik sinis dan berkata, “Kenapa, kamu mau berkenalan dengan adikku?,” Balaslah nada sinis tersebut dengan menggodanya. Umumnya wanita akan cemburu bila Anda menanyakan hal tersebut. So guys, siap-siap mendapat cubitan dari kekasih, karena dia merasa gemas pada Anda.

Kamu benci make up, kan?
Wanita tidak bisa pergi tanpa makeup?. Ini adalah salah satu pertanyaan yang sering dialami perempuan. Kehidupan seorang wanita tidak lengkap tanpa makeup! Namun, perempuan selalu berbohong dan cenderung untuk menjaga make up mereka sebagai rahasia di balik wajah cantik mereka. Jadi, jika Anda bertanya seperti pertanyaan konyol, dia pasti akan tertawa.

Wanita menyukai pria yang mempunyai selera humor yang baik. Jika Anda berhasil membuat wanita tertawa, Anda telah melihat ciptaan Tuhan yang terindah di dunia.

 

Sumber