Ucapan Terima Kasih Admin @TulisanBuatKamu dihari ulang tahun Tulisan Buat Kamu yang pertama

1 Year Tulisan Buat Kamu

Hari ini tanggal 21 maret 2013 tepat 1 tahun akun @TulisanBuatKamu, dan hari inilah akun ini gue buat, pada jam segini, menit segini dan detik segini juga. gue sebagai admin ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya buat lo yang udah follow akun gue maupun orang yang gue follow dan difollback dan juga orang yang gue follow tapi ngak difollback follback juga sampai hari ini😀

Gue tau emang ngak mudah ngedapetin follower banyak maka dari itu gue berterimakasih banget buat yang udah follow akun gue yang sederhana ini dan kecil kecilan ini, kalian para follower adalah energi buat gue untuk terus menciptakan kata-kata yang mungkin pas buat hati kalian tapi mulut kalian tidak mampu untuk mengucapkannya, dan disinilah lo bisa ngedapetin kata-kata itu yang memang gue buat dari dasar hati gue yang paling dalam, ceile lebay dikit ngak apalah yaak🙂

Gue bingung ni harus nulis apa lagi karena gue sadari gue bukanlah seorang penulis yang profesional, pokoknya inti dari tulisan gue ini adalah gue ngucapin terima kasih banyak buat lo para followers gue, dan semoga kalian semua tidak bosan ngebaca, ngeretweet, ngefavourite twit gue karena kalau kalian bosan ya gue juga jadi bosan untuk ngetweet😀

Okeh cukup sekian tulisan gue ini dan selamat 1 tahun akun @TulisanBuatKamu, i love my followers :* hehehe