2 Kalimat Paling Dibenci Pria (Jangan Sampai Anda Ucapkan!)

2-kalimat-paling-dibenci-pria-jangan-sampai-anda-ucapkan@TulisanBuatKamu – Pertengkaran adalah hal yang wajar dalam pacaran, tapi jika pertengkaran ini membuat Anda mengucapkan kata-kata yang sangat menyakitkan hati, itu bisa jadi bumerang.

Hati-hati, ladies! Dua kalimat ini paling sering diucapkan wanita di seluruh dunia pada pasangannya. Dua kalimat ini juga yang sering membuat pria makin marah dan berpotensi besar menghancurkan hubungan.

“Kamu selalu…”

“Kamu tidak pernah…”

“Kamu brengsek,”

“Kamu salah,”

Dan kalimat sejenis yang menjurus pada menyalahkan pria. Sekalipun pasangan Anda memang salah, kalimat-kalimat seperti di atas sebaiknya Anda hindari! Pria cenderung tidak suka disalahkan, sehingga kalimat di atas bisa membuatnya makin marah. Ganti kalimat itu dengan:

“Aku marah karena kamu datang terlambat saat menjemputku. Tidak masalah kalau ini acara kita, tetapi ini acara formal yang dihadiri banyak orang. Apa yang harus kita lakukan agar hal ini tidak terulang lagi?”

Tekankan dulu apa yang Anda rasakan, dan apa yang membuat Anda marah atau kecewa padanya. Lihat beda kalimat yang menyalahkan dan kalimat yang lebih menekankan bahwa Anda kecewa. Kalimat ini akan membuat pria mau mendengarkan dan lebih respek pada pasangannya.

“Kalau kamu memang mencintaiku, kamu akan…”

Seberapa sering Anda mengucapkan kalimat ini? Pria tidak suka karena seolah-olah cinta yang diberikan pada Anda harus memenuhi syarat tertentu dan dia tidak cukup baik untuk mencintai Anda. Memohon padanya untuk melakukan sesuatu dapat dilakukan dengan cara lain, yang tidak menyudutkannya. Pakai kalimat ini:

“Aku lebih senang jika kamu membantuku…”

Terasa bedanya? Ini adalah kalimat terbaik agar pasangan Anda tidak merasa bahwa cintanya seperti perlombaan yang harus memenuhi syarat-syarat tertentu. Pria senang jika dia berguna untuk pasangannya, sehingga kalimat ini lebih memotivasinya untuk membantu Anda atau menyelesaikan masalah yang sedang terjadi.

 

Sumber